Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 30, 2014

Memiliki badan yang tinggi dipengaruhi oleh gen, tapi ada juga beberapa olahraga yang sangat mudah dilakukan yang bisa memaksimalkan tinggi badan Anda. Nutrisi dan olahraga yang tepat dapat membantu Anda untuk menambah tinggi badan. Berikut ini ada 7 olahraga mudah yang dapat menambah tinggi badan Anda.


1. Lompat Tali
Lompat tali merupakan salah satu olahraga yang bisa menambah tinggi badan Anda. Karena lompat tali mampu meningkatkan suplai darah dan juga mengerahkan tekanan pada tulang panjang tubuh agar tumbuh lebih tinggi.

2. Basket
Seperti halnya lompat tali, ini juga berlaku untuk basket, olahraga yang sering mengharuskan untuk melompat dan memasukkan bola ke ring basket membuat Anda lebih cepat tumbuh tinggi.

3. Bergelantung
Bergelantung secara vertikal sebenarnya merupakan latihan sederhana, tapi ini merupakan salah satu olahragayang dapat meningkatkan tinggi badan, Karena latihan ini akan memperluas kartilago di tulang belakang dan membuatnya cepat yang menyebabkan perpanjangan tulang belakang.

4. Memiringkan tubuh ke samping
Untuk mendapatkan badan yang tinggi Anda dianjurkan untuk berolahraga dengan memiringkan tubuh ke samping. Caranya Anda harus berdisi dengan vertikal kaki tetap datar di lantai. Tahan posisi ini selama 15 detik dan ulangi hal ini ke sisi lain.

5. Vertical Stretch
Vertical Stretch merupakan latihan dengan berdiri diatas jari-jari kaki, angkat tubuh dengan lengan menghadap keatas dan regangkan tubuh setinggi yang bisa Anda lakukan.Kemudian tahan tangan Anda selama 30 detik. Latihan ini bisa meregangkan tulang belakang dan membantu anda untuk tumbuh lebih tinggi.

6. Membungkuk
Salah satu latihan yang dapat menambah tinggi badan yang sangat baik adalah dengan membungkuk. Caranya berdiri dengan kaki sedikit diregangkan, kemudian membungkuk dan coba untuk menyentuh lantai tanpa menekuk lutut. Dengan gerakan ini maka tulang belakang akan lebih fleksibel. Agar mendapatkan hasil yang maksimal alangkah baiknya telapak tangan benar-benar di lantai.

7. Pose Kobra
Pose kobra ini dilakukan dengan cara berbaring rata di lantai dan dada menghadap ke bawah. kemudian angkat tubuh bagian atas dan coba regangkan sebisa mungkin. Tahan selama 15 detik lalu kembali ke posis awal secara perlahan-lahan. Dengan latihan ini maka Anda dapat meregangkan tubuh bagian ata dan dapat menjadikan tubuh tumbuh lebih tinggi.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...