Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, January 12, 2014

Vindy Lee adalah seorang selebritis Indonesia yang juga dikenal sebagai model, host dan koki. Wanita seksi yang lahir di Jakarta, 23 November 1983 mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Dapur Cantik di Trans7. Vindy Lee juga menjadi host acara 'Dahsyat', '811 Show' dan 'Taste of Indonesia' di berbagai TV lokal.


Profil 
Nama : Vindy Lee
Tanggal Lahir : 23 November 1983
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Host, Kepala koki, koki selebriti, model
Pendidikan : University of Soutern California

Koki hot yang tidak pernah mengenyam pendidikan kuliner ini pernah merilis buku berjudul Sexy food yang terbit di Indonesia pada November 2010. Tadinya Vindy Lee bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Namun dua tahun belakangan ini ia kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak.

Selain berprofesi sebagai koki dan host, Vindy Lee juga dikenal sebagai model dan sempat berpose di majalah dewasa internasional diantaranya FHM dan Maxim. Menurut FHM Rumania dan FHM Indonesia, Vindy Lee adalah salah satu Sexiest Women Top di tahun 2009 dan 2011.

Pada tahun 2009 Vindy Lee meraih gelar MAXIM Indonesia's Hometown Hottie dan menghiasi sampul FHM Malaysia pada November 2010.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...