Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 20, 2014

Ingin terlihat cantik seperti artis Korea? Caranya mudah, ikuti 5 langkah berikut ini.

1. Make Up Natural dan Simple
Make up Artis Korea terlihat seperti tidak menggunakan make up, begitu simple dan natural. Hal inidikarenakan mereka memakai make up dengan warna yang natural sehingga membuat kesan asli. Untuk mendapatkan kesan natural Anda bisa menggunakan eyeliner dengan warna hitam atau coklat dan untuk blash on Anda bisa menggunakan warna pink atau orange. Jangan lupa memakai lipstik dengan tipis. Sebaiknya Anda memakai BB cream atau CC cream daripada foundation karena hasilnya akan terlihat lebih natural.

snsd korean

2. Kantung Mata
Belakangan ini kantung mata menjadi trend artis Korea, baik pria maupun wanita. Mata yang memiliki kantung dianggap lebih manis layaknya mata ketika tersenyum. Untuk mendapatkan kantung mata, selain dengan operasi Anda bisa melakukan dengan bantuan make up.

yoona snsd

3. Kulit Putih, Cerah, dan Bercahaya
Tidak dapat dipungkiri bahwa Artis Korea tidak dapat dipisahkan dengan operasi plastik. Namun untuk mendapatkan kulit putih Anda bisa melakukan perawatan kulit. Selain itu Anda juga dapat menggunakan produk yang memutihkan kulit, tentu saja Anda harus berhati-hati dalam memilih produk.

glowing skin

4. Bibir Merah Merekah
Untuk mendapatkan kesan bibir merah merekah, Anda bisa menggunakan lip tint. Selain itu Anda juga bisa mamakai lipstik pada bagian dalam bibir Anda.

korean lip tint

korean style lips

5. Alis Tebal dan Rata
Alis tebal dan rata akan menimbulkan kesan manis dan jelita.

korean eyebrow straight
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...