Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 11, 2014




Kabar mengejutkan datang dari Jane Shalimar. Tiba-tiba ia mengakui sudah berstatus istri siri Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri. Ironisnya, pengakuan Jane ini bersamaan dengan kabar hubungan Didi dengan model dan pesinetron Vanessa Angel. 

“Saya tidak menampik kalau status saya memang istri dari Mas Didi. Kita menikah secara siri pada November 2012,” ungkap Jane. 

Jane pun mengisyaratkan rencana peresmian pernikahan dalam waktu dekat. Namun belum dipastikan kapan dan tempat hari H itu. 

“Mas Didi pengennya sebelum pelantikan. Jadi kan ada waktu spare time sebelum pelantikan, jadi itu yang saya coba serahkan ke mas Didi. Dia yang lebih ngerti pengen tanggal sekian, bulan ini,” lanjut wanita berdarah Arab ini.

Sedihnya, di media sosial telah beredar dan ramai dibicarakan tentang beredarnya foto-foto mesra Didi dan Vanessa Angel. Dalam satu foto, Didi tak ragu mengaitkan tangannya ke pundak Vanessa.

“Love @didi_soekarno,” tulis Vanessa. Pesinetron Heart Series 2 itu pun memperlihatkan kemesraan lainnya. “Maybe one day i fly next to you. love you so much piii.” 

Belagak seperti orang awam, ia memastikan tidak mengetahui sejauh apa hubungan Didi dan Vanessa. 

Sementara itu, Didi justru mengkalarifikasi hubungannya dengan vanesa melalui akun pribadinya. 

“Mohon maaf saya dan jane sudah tidak ada hub apa2. Semoga kita semua baik2 saja. Kita semua sudah seperti keluarga,” kicau Didi di account Instagram @mahardika_soekarno. ***
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...