Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 11, 2014

Foto seksi Agnes Monica dan Nick Cannon, yang merupakan Suami dari Diva pop Amerika Serikat Mariah Carey, yang di upload di Instagram miliknya pada awal Mei 2014 nampaknya banyak menuai kecaman.

Pasalnya saat berpose mesra dengan penyanyi Rap tersebut Agnes mengenakan busana yang terkesan sangat vulgar sehingga bentuk tubuh dan bagian payudayanya sangat terlihat jelas, Pose tersebut dianggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang masih menjunjung tinggi adat ketimuran.

http://gurlsbeauty.blogspot.com/

Terlihat Agnes hanya mengenakan Tanktop Hitam dengan model jarin –jaring yang tembus pandang dan hanya menutupi bagian payudaranya saja.

Dalam foto tersebut Agnes mengenakan Syal warna Hitam, Topi serta Jaket Sport namun tidak menutupi bagian perutnya, Agnes tengah dirangkul mesra oleh Nick Cannon.

Para follower Agnes di Instagram langsung mencemooh pelantun lagu Coke Bottle tersebut, hingga kini foto seksi tersebut menuai kontroversi dari para penggemar Agnes, beragam komentar miring pun membanjiri Instagram Agnes, namun sepertinya buru – buru dihapus.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...