Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 11, 2014

http://gurlsbeauty.blogspot.com/

Kabar mengenai pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi mulai menyeruak setelah beberapa bukti bahwa Raffi Dan Nagita akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 Oktober 2014.
Usut punya usut ternyata secara diam-diam Denny Cagur mengorek isi dompet Raffi dan membukanya. Denny mengeluarkan beberapa bukti pembayaran untuk keperluan acara pernikahan diantaranya bukti pembayaran biaya sewa Gedung, pembayaran biaya Catering dan biaya keperluan pernikahan lainnya.

Dalam Kwitansi bukti pembayaran Catering, tertera nama Raffi Ahmad dan jumlah sebesar Rp 107.500.000 Rupiah dengan keterangan untuk Uang muka Pembayaran Catering pernikahan paket spesial untuk 1.500 Undangan yang diantar tanggal 5 Oktober 2014.

Kabar tersebut sepertinya tidak dibantah oleh salah satu sepupu Raffi, ia menyebut jika prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di lokasi yang berbeda. Proses akad nikah di gelar di Apartemen kediaman Gigi, sedangkan Resepsi diselenggarakan di kawasan Sudirman Central Business District.

Kabarnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah jauh–jauh hari memesan Ballroom Ballroom Pacific Place yakni sebuah Hotel Mewah bertaraf internasional di kawasan Sudirman Jakarta Selatan.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...