Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 23, 2013

 
Meskipun tidak mencolok, kulit, wajah, dan rambut mengalami perubahan selama musim dingin. Kulit Anda menjadi kurang lembap, bibir pecah-pecah dan kering, rambut menjadi keriting, kulit pucat, dan banyak lagi.

Jika Anda tidak cukup merawat kulit selama musim dingin ini, maka make up adalah pilihan terakhir bagi Anda untuk terlihat alami dan cantik. Perawatan make up khusus juga harus dilakukan selama musim dingin dan disesuaikan dengan cahaya luar ruang, pakaian, aksesori, warna kulit, dan segala sesuatu yang berbeda lainnya.

Berikut beberapa tip make up agar Anda tampak berseri-seri di musim dingin ini, seperti dilansir Mag for Women.

Warna kulit
Kulit Anda cenderung menjadi sedikit pucat selama musim dingin karena kurangnya paparan sinar matahari. Jika Anda menggunakan concealer dan blush, pastikan dua item tersebut sesuai dengan warna kulit Anda. Jika Anda tidak mengganti make up, setidaknya pastikan jika Anda membaur semuanya dengan baik hingga menjadi warna netral di wajah Anda.

Melembapkan bibir

Lipstik dari merek bagus mengandung pelembap dan balm. Tetapi jika ingin bibir Anda menjadi padat dan mengkilap, gunakan lip balm setiap setengah jam.

Hidrasi dan kelupas kulit Anda sebelum memakai make up

Sebelum memakai make up, Anda perlu mengelupas kulit dan menggosoknya dengan baik agar kotoran hilang. Ini membuat kulit Anda halus dan bersih. Make up Anda juga akan terlihat sempurna.

Mencoba warna berbeda

Anda bisa mengenakan riasan yang sedikit berat di musim dingin dan coba menggunakan make up warna berbeda karena kemungkinan tidak akan rusak karena lembap. Warna pada wajah juga akan mencerahkan suasana suram jika di sekitar Anda.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...