Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 23, 2013


Sebenarnya untuk mendapatkan kulit cantik berkilau itu tidak sulit. Cukup menggunakan air beras.

Sebelum menanak nasi, biasanya kita akan mencuci beras terlebih dahulu. Nah air beras yang berwarna putih seperi susu inibanyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Ada yang menggunaknnya untuk minuman kesehatan, menyiram tanaman dan lain-lain. Intinya, sebaiknya air beras tersebut jangan langsung di buang ya Ladies, karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan air beras tersebut. Berikut ini beberapa manfaat Air Beras Untuk Kecantikan dan kesehatan.

Wajah Bersih Tanpa Cela

Celupkan kapas lembut pada air beras yang sudah di pisahkan kedalam wadah dan tepuk-tepuk di area wajah. Gunakan air beras ini sebagai toner setelah Anda selesai membersihkan wajah. Air beras mengandung inositol yang banyak membantu unntuk perkembangan sel dan mampu memperlambat penuaan. Dengan melakukan metode ini sebanyak 2 kali sehari, benrmanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada area wajah. Selain itu, Air beras juga bermanfaat untuk melembabkan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan.

Menguatkan Rambut

Setelah anda keramas menggunakan shampoo, siramkanlah air beras di rambut Anda kemudian Biarkan beberapa kurang lebih selama 3 menit dan bilas sampai bersih. Protein yang berasal dari beras akan membantu menguatkan rambut, memperbaiki batang rambut yang rusak. Hasilnya Rambut Anda menjadi lebih lembut dan berkilau.

Membersihkan Kulit
Berendam dengan air beras selama 15 menit setiap hari bermanfaat untuk membersihkan kulit secara tuntas, kuman dan masalah pada kulit. Jika rutin melakukan metode ini, maka anda akan melihat hasilnya dengan cepat, dalam hitungan minggu kulit anda akan mengalami banyak perubahan.

Minuman Yang Menyehatkan

Selain digunakan untuk kecantikan dan perawatan kulit, Anda juga bisa mengkonsumsi air beras yang telah dimasak terlebih dahulu. Air beras diketahui mengandung 8 jenis asam amino esensial yang akan membantu untuk meregenerasi sel dan otot. Selain itu juga dapat memberikan tambahan energi untuk Anda.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...