Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, February 14, 2014

Kisruh rumah tangga Andi Soraya dan pengusaha Rudi Soetopo berakhir happy ending. Keduanya batal bercerai dan kembali hidup bersama. Rudi secara resmi telah mencabut gugatan cerai terhadap Aya, panggilan akrab Andi Soraya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rudi mendaftarkan gugatan perceraian November 2013. Sempat beredar gosip, gugatan cerai digulirkan hanya untuk menaikan popularitas Aya saja. Namun, isu itu dibantah Aya. 

Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya berusaha membangkitkan kembali keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya menggairahkan aktivitas ranjang. Bahkan, Aya tak segan menggoda suami untuk melakukan hubungan suami istri.

Ia punya trik khusus. Aya belagak seperti petugas polisi yang sedang melakukan sidak atau razia. Itu adalah kode bahwa dia lagi ingin bercinta. Aya sengaja bersikap lebih agresif untuk menyenangkan suami. Ia sadar, pria memiliki sisi nakal.

“Kalau aku menggoda dia dengan cara aku suka sidak, kayak disergap hansip. Aku suka sesuatu yang dia tidak sangka. Tutup pintu sama jendela, buka baju, ya sudah, let’s go. Dan aku harus I have to be on top. Aku yang pegang kendali,” urai bintang film Mau Dong Ah dan Mejeng Cinta ini.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...