Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 30, 2014


Foto bugil Angel Lelga setengah badan yang sempat menghiasi cover album Slank “Virus” pada tahun 2001 mencuat lagi ke publik. Ini membuat Angel Lelga kembali jadi pembicaraan di media sosial FB & Twitter.
Peredaran foto hot Angel Lelga telanjang yang memperlihatkan bagian payudara dan pusar tersebut memang sempat heboh beberapa tahun lalu, namun karena statusnya saat ini sebagai calon legislatif, maka kali ini lebih mencuri perhatian. Apalagi di bagian perut Angel Lelga terdapat logo band Slank dan tulisan album “VIRUS”.

"Saya tidak tahu awal mulanya. Itu emang foto saya sebelum saya mualaf. Pertanyaan saya kenapa foto itu keluar lagi sekarang dan pas ajangnya saya mau berpolitik untuk jatuhkan saya," ungkap Angel Lelga

Mantan istri Rhoma Irama itu pun tak ingin memperkeruh keadaan dengan melaporkan penyebar foto itu ke polisi.  Ia pun telah berbicara dengan pihak Slank. Angel meyakini bukan dari pihak Slank yang menyebarkannya. Ia yakin ada orang jahil yang tak suka dirinya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

Biodata
Nama Asli : Lely Anggraeni
Tanggal Lahir : 01 Januari 1981
Tempat Lahir : Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Suami/Istri : Rhoma Irama (siri, 06-Mar-03 - 02-Agt-05)
Populer Sejak : Menikah siri dengan penyanyi dangdut "Rhoma Irama" (2003).













Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...