Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 18, 2013


Maksud baik Kim Kardashian memamerkan foto putrinya, North West, rupanya disambut sinis beberapa netter. Mereka malah menuduh tunangan Kanye West ini mencukur alis North yang tampak rapi dan cantik. 

Kim pun kesal dan membantah tudingan tersebut lewat Twitter. Artis berumur 33 tahun ini menegaskan kalau alis putrinya memang sudah cantik dan tebal dari awal. 

"Apa mereka benar-benar berpikir aku akan mencukur alis putriku di umur semuda ini?" tulis Kim, Selasa (17/12). "Ayolah, paling tidak aku akan menunggunya sampai berumur 2,5 tahun!" 

"Aku hanya bercanda!!! Cukup memuakkan karena orang-orang menuduhku mencukur alis putriku," lanjutnya. "Alis putriku memang tebal, alami dan luar biasa!" 

Juru bicara Kim juga mengatakan tuduhan tersebut benar-benar salah. Sebelumnya, beberapa netter menyatakan kecurigaannya terhadap Kim. 

"Kim Kardashian jelas-jelas mencukur alis bayinya," komentar seorang netter. "Aku yakin di foto yang baru saja diunggah Kim, alis bayinya dicukur dan dirapikan," tambah netter lainnya. 

Ini dia foto North yang dipermasalahkan netter: 

Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...