Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 18, 2013


Kelly Rowland akhirnya angkat bicara mengenai kabar pertunangannya dengan sang manajer, Tim Witherspoon. Mantan personil Destiny's Child ini membenarkan kabar tersebut dalam junjungannya ke "The Queen Latifah Show" baru-baru ini. 
"Dia (Tim) memakaikan cincin ini. Ya, sudah resmi (bertunangan)," ungkap Kelly. "Sudah beberapa waktu lalu. Kami menjaga hubungan kami (dari media) selama beberapa tahun, agar bisa sepenuhnya jujur." 

Kelly pun menceritakan awal mula Tim melamarnya. Uniknya, saat itu mereka sedang berjauhan dan Tim melamarnya lewat Skype. 

"Dia melamarku lewat Skype. Aku sepertinya sedang berada di Bulgaria," lanjutnya. "Aku ingat kami hanya saling memandang. Dia bertanya dan sangat sederhana untuk menjawab 'ya'. Aku merasa seperti mendapat teman terbaik untuk mengarungi hidupku." 

Kabar pertunangan ini pertama kali muncul November lalu saat Kelly terlihat mengenakan cincin berlian besar di video Instagram. Seorang sumber juga mengatakan Kelly sudah memamerkan cincin tersebut ke teman-temannya.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...