Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 18, 2013


Julia Perez dan Gaston Castano resmi bertunangan di sebuah acara TV, 4 Desember. Sayangnya pertunangan tersebut malah dikecam sejumlah orang karena dilakukan dua hari setelah wafatnya ayah Jupe, Angkasa Jaya. 

Ditegaskan oleh Jupe, ia tak pernah berniat mencari sensasi. Tujuan awal pertunangannya dengan pesepakbola Argentina tersebut justru demi menghormati sang ayah. 

"Aku bingung, tunangan saja dibilang sensasi," sahut Jupe di Ragunan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/12). "Ya tapi aku tahu kalau yang namanya Jupe mau ngapain juga dibilangnya pasti sensasi." 

Jupe juga mengaku belum ingin membahas pernikahan. Pasalnya prosesi lamaran tersebut cukup menyita waktunya. Ia nantinya akan mempercayakan urusan pernikahan pada wedding organizer. 

"Baru juga tarik napas kemarin (lamaran). Sekarang sudah mau (ngomongin) pernikahan saja nih. Aku enggak bisa ngomongin itu sekarang pokoknya," sahut Jupe. "Aku sudah punya WO (wedding organizer) buat nanti (menikah). Semua sudah diatur, jadi aku sudah enggak begitu pusing sekarang."
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...