Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 18, 2013


Tingkah laku Justin Bieber yang mengkhawatirkan akhir-akhir ini menarik perhatian Eminem. Rapper yang terkenal dengan sikap cueknya itu memiliki rasa simpati pada Justin dan ingin membantunya melewati masa-masa remaja yang tampak liar itu. 

Eminem pun berencana akan mengundang Justin untuk datang ke rumahnya di Detroit untuk membantu Justin menyelesaikan masalah remajanya. Maklum, dulu Eminem memiliki track record sama seperti Justin, terkenal di usia muda sehingga mempengaruhi kehidupan remajanya. 

"Eminem sangat ingin membantu Justin keluar dari lingkaran setan. Dia khawatir perilakunya itu akan menyeretnya ke hal yang lebih buruk," kata orang yang dekat dengan Eminem, dilansir Dailymail. "Dia ingin ngobrol dengannya untuk terapi dan konseling, mengatasi stres dengan cara yang positif." 

"Eminem bahkan tak menutup kemungkinan akan pergi ke studio bersamanya," lanjutnya. Manajer Eminem, Paul Rosenberg dikabarkan sudah berbicara dengan manajer Justin, Scooter Braun untuk mengatur pertemuan mereka.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...