Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 18, 2013


Senin, 16 Desember, Kevin Aprilio menjalani pemeriksaan polisi terkait dugaan kasus penipuan yang dilaporkan oleh penyanyi pendatang baru, Helen, ke Polda Metro Jaya. Kevin diperiksa maraton selama 6 jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan diberi sekitar 50 pertanyaan. 

"Kita mulai BAP nya pukul 11.14 WIB dan baru berakhir selesai pukul 18.00 WIB," kata kuasa hukum Kevin, Minola Sebayang, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/12). "Kira-kira ada pemeriksaan sekitar 6 jam dan ada 50 pertanyaan." 

"Penyidik dimulai dari latar belakang pribadi Kevin dan riwayat penyidikan sampai pokok permasalahan hubungan Kevin dengan Sri Yatin (ibunda Helen)," sambungnya. "Tadi kita sudah jelaskan sesuai dengan pernyataan penyidik yang tentang kewajiban ada beberapa kewajiban Kevin sesuai dengan perjanjian yang ada." 

"Seperti misalnya, salah satunya menciptakan sepuluh buah lagu kita sudah sampaikan bukti CD 23 lagu yang sudah kita serahkan ke Helen," tegasnya.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...