Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, January 24, 2014


Pernahkah Anda mendengar tentang Cabbage Soup Diet atau Miracle Soup Diet? Diet ini dirancang untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dengan makan sup kobis berkalori rendah dalam waktu 7 hari. Tapi dalam waktu 7 hari itu, Anda diperbolehkan mengambil makanan seperti ayam, daging, buah-buahan tetapi dalam kuantitas yang ditetapkan.

Banyak yang telah mencoba diet ini dan memang efektif dan menampakkan hasil penurunan berat badan hingga 4 kilogram dalam waktu satu minggu meskipun ahli gizi menunjukkan bahwa ia adalah hampir mustahil untuk kehilangan lemak yang banyak dalam waktu seminggu dan menganggap berat badan yang hilang itu adalah air .

Perlu dicatat, diet ini sangat rendah kalori dan hanya dapat dilakukan selama 7 hari saja.Jika Anda ingin mencoba diet yang sama, pastikan dibuat selang 2 minggu (GAP 2 minggu) setelah diet yang pertama. Artinya Anda bisa buat diet ini pada minggu pertama dan keempat setiap bulan.

Resep sup kobis

6 biji bawang besar (dihiris)
3 siung bawang putih
2 biji cabai hijau / cabai merah / paprica
1-2 kaleng tomat (dipotong dadu)
1-2 biji tomat segar
3 biji lobak
1 kaleng jamur (Anda bisa gunakan jamur segar jika Anda ingin)
1 -2 batang seledri
1/2 biji kubis
rempah ratus seperti: Oregano, Basil, Lada Hitam,
Sedikit garam
4 cangkir kaldu ayam (atau 4 cangkir air dan juga perasa daging / ayam secukupnya)

Cara memasak
  1. Panaskan 2 sendok makan minyak zaitun di atas api yang sederhana.
  2. Tambahkan bawang besar dan bawang putih dan masak sampai harum.
  3. Tambahkan sayuran seperti wortel, paprika / capsicum, seledri dan tumiskan sampai agak matang.
  4. Masukkan air dan kiub pati ayam / daging atau sup ayam.
  5. Masukkan kaldu tomat, kubis dan tomat segar. Waktu sehingga kobis lembut.
  6. Tambahkan dibumbui dan garam jika perlu.

Rencana Diet 7 Hari

Hari Pertama: 
Buah: Makan semua buah-buahan yang Anda inginkan (kecuali pisang). Hanya makan sup dan buah-buahan untuk hari pertama. Minum teh tanpa gula, jus cranberry dan air.

Hari Kedua: 
Sayuran: Makan semua sayuran segar, mentah atau dimasak sesuai pilihan Anda. Coba makan sayuran berdaun hijau dan hindari kacang dan jagung. Makan semua sayuran Anda ingin bersama dengan sup Anda. Untuk makan malam, Anda bisa ambil kentang bakar yang besar dengan mentega. Jangan makan buah-buahan pada hari ini.

Hari Ketiga: 
Campuran Hari Pertama Dan Kedua: Makan sup, buah-buahan dan sayuran yang Anda inginkan. Tidak bisa mengambil Hindari makan kentang panggang.

Hari Keempat: 
Pisang dan Susu Skim: Makan sebanyak delapan biji pisang dan minum susu tanpa lemak yang Anda ingin pada hari ini, bersama dengan sup Anda. Ini untuk mengurangi keinginan Anda terhadap makanan manis.

Hari Kelima: 
Daging Dan Tomat: Makan sampai 200-250gram daging dan 6 biji tomat segar. Minum setidaknya 6 hingga 8 gelas air hari ini untuk mencuci asam urat dari tubuh Anda. Makan sup setidaknya sekali hari ini. Anda dapat makan ayam panggang / uap jika tidak ingin mengambil makanan dari daging sapi (tetapi hindari makan kulit ayam). Jika Anda ingin, Anda dapat mengganti menu Anda ke ikan panggang.

Hari Keenam: 
Daging dan sayuran: Makan sebanyak mana daging sapi dan sayuran hari ini. Anda juga dapat makan sampai 3 keping steak daging pada hari ini dan juga sayuran berdaun hijau.Makan sup Anda setidaknya sekali.

Hari Ketujuh: 
Makan nasi dari beras merah, jus buah tanpa gula dan sayur-sayuranPastikan Anda makan sup setidaknya sekali hari ini.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...