Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 16, 2013

Artis yang satu ini memang tak berhenti membuat aksi kontroversial. Miley Cyrus kembali membuat heboh dunia maya dengan foto vulgar yang ia unggah di akun Twitternya, @MileyCyrus. Belum lama ini, Miley mengunggah fotonya memamerkan payudaranya. 

Dalam foto bertema Natal itu Miley tampak mengangkat kaos dan menunjukkan payudaranya ke arah kamera. Namun ia menyensor payudaranya itu dengan tulisan "Merry Christmas". Aksi nyeleneh mantan kekasih Liam Hemsworth ini rupanya dilakukan untuk mendukung film indie "Free the Nipple". 

Di sejumlah wilayah di Amerika Serikat, film yang mengangkat tema tentang wanita telanjang itu memang dilarang penayangannya di bioskop. "Selamat Natal, terima kasih New York karena menjadi satu dari banyak negara bagian yang mendukung @freethenipple," ujar Miley di akun twitternya. 

Miley beralasan aksinya ini bukan hanya sekedar mencari sensasi ataupun mendukung wanita untuk tampil telanjang. Artis berusia 21 tahun ini mengaku ia melakukan hal ini untuk mendukung persamaan hak wanita dan pria. Amerika memang memberlakukan larangan bagi wanita untuk tampil topless atau telanjang di hadapan publik, namun New York memutuskan untuk melegalkannya pada 1992. 

"Ini bukan hanya sekedar tentang memamerkan payudaramu," tambah Miley. "Ini tentang persamaan hak."
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...