Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 16, 2013




Baru beberapa waktu lalu Miranda Kerr diisukan jalan dengan Leonardo DiCaprio. Namun Orlando Bloom tampaknya tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. Leo dan Orlando bahkan diisukan berpesta bersama baru-baru ini. 

Pesta ini berlangsung usai Leo menghadiri fashion show Victoria's Secret di New York, Selasa (10/12). Ia dan para model kemudian pergi ke club malam setempat bersama Orlando, Keith Collins, T.I. Dan 2 Chainz. "Leo masuk bersama bodyguardnya. Suasananya gila," ujar seorang saksi mata. 

Ia memperkirakan ada sekitar 30 wanita seksi di pesta tersebut. Saksi mata lain juga mengungkap bahwa Leo terlihat bahagia dikelilingi para model. Sementara itu, Orlando berusaha menjaga diri agar tidak terlalu dikenali. 

"Leo tampak bahagia," ungkapnya. "Ada seorang model yang sempat duduk di pangkuannya, tapi mereka menjaga agar tidak terlalu intim. Sepertinya ia tidak mau terlihat bermesraan di depan publik." 

"Ia duduk di sana mengirim sms, merokok dan minum tequila sepanjang malam," lanjutnya. "Rombongannya meninggalkan tempat ini sekitar pukul 4 pagi."
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...