Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 16, 2013


David Beckham kini memiliki banyak waktu untuk keluarga sejak gantung sepatu 7 bulan lalu. Ia pun tak malu mengakui suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga saat istrinya, Victoria Adams, disibukkan dengan bisnis fashionnya. 

"Memang aku jadi seperti bapak rumah tangga. Tapi aku sangat menyukainya," ungkap David dalam wawancara dengan Jonathan Ross baru-baru ini. "Aku merasa beruntung bisa mengantar dan menjemput anak-anak sekolah serta membuatkan makan malam. Aku juga melakukan hal lainnya." 

David pun bangga bisa mengamati perkembangan anak-anaknya. Apalagi Harper yang menurutnya mendapat turunan bakat dari sang ibu untuk selalu tampil gaya. 

"Anak laki-lakiku bertengkar tentang apa yang mereka inginkan untuk sarapan dan aku segera menyiapkannya," lanjutnya. "Lalu Harper berubah pikiran (tentang pakaian yang sudah disiapkan sejak semalam) sehingga kami terburu-buru." 

"Saat aku mencoba memilihkan pakaian untuknya, ia selalu menolak," urai David. "Tapi apapun yang ia pilih, hasilnya selalu luar biasa." 

Tak lupa David memuji kesuksesan yang dicapai istrinya saat ini. Ia mengatakan kesuksesan ini pantas diraihnya setelah bekerja keras selama bertahun-tahun. Ia juga kagum karena Vic tetap memprioritaskan anak-anak meski sibuk bekerja.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...