Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 16, 2013


Justin Bieber kembali memamerkan kebolehannya dalam membuat grafiti. Kali ini, ia menggambar wajah seorang wanita yang menyerupai Miley Cyrus pada arena skateboard di halaman rumahnya, Clabasas, California. 

Sosok Miley terlihat dari bibirnya yang merah, mata biru serta lidahnya yang menjulur keluar. Di samping grafiti tersebut masih terdapat banyak keranjang berisi kaleng cat spray yang digunakan Justin untuk menggambar. 

Aksinya ini diduga untuk membalas Miley yang bulan lalu membuat parodi video Tati Neves merekam Justin tidur. Miley juga pernah memakai kaos bergambar Justin sedang menghisap ganja. Pelantun "Wrecking Ball" itu sebelumnya juga pernah mengungkap kepeduliannya terhadap Justin. 

"Umur kami tidak berbeda jauh jadi aku tidak merasa menjadi mentor untuknya," ujarnya dalam wawancara saat itu. "Tapi aku memang mengajarinya dalam beberapa cara. Karena aku pernah melakukan beberapa hal bodoh dan sudah berubah, namun ia sepertinya belum selesai melakukannya." 

Kedekatan mereka ini pun membuat netter semakin gencar menjodohkan keduanya. Mereka menyarankan agar Justin dan Miley benar-benar berpacaran. 

"Mereka harus berpacaran. Keduanya mirip dan sama-sama tidak dewasa," tulis seorang netter. "Mereka akan jadi pasangan yang sempurna," tambah netter lain.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...