Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 14, 2013


Wanita tentu ingin tampil cantik, tidak hanya dengan busana yang stylish, tapi juga pengaplikasian make-up yang cocok. Ada tiga fokus pada wajah yang perlu dieksplorasi untuk menonjolkan sisi cantik wanita. Pengaplikasian make-up yang sesuai di ketiga titik tersebut dapat membuat Anda terlihat memukau. Apa saja?


1. Mata
Jika Anda merupakan wanita yang cukup percaya diri dengan riasan wajah glamor, coba aplikasikan smokey eyes. Smokey Eyes akan membuat penampilan lebih dramatis dan cocok digunakan malam hari. Saat siang hari, pakailah riasan mata yang natural dengan perpaduan warna cokelat.

2. Bentuk Wajah
Bentuk wajah penting diperhatikan sebelum melakukan riasan. Gunakan teknik aplikasi shading untuk menutupi bagian wajah yang kurang menarik.Cobalah membuat wajah menjadi oval karena bentuk tersebut dianggap paling ideal.Jika wajah Anda kotak atau persegi mainkan shading di bagian rahang agar terlihat oval. Pada dasarnya bentuk wajah orang umum adalah oval. Makanya kita harus paham juga bagaimana bentuk wajah kita sebelum melakukan padu-padan warna yang pas untuk wajah

3. Bibir
Bibir kerapkali menjadi pusat perhatian selain mata. Riasan pada bibir juga perlu diperhatikan. Sesuaikan riasan bibir dan mata agar tampak seimbang. Jika warna mata sudah mencolok sebaiknya pilihan lipstiknya tidak terlalu mentereng. Pilih warna lembut yang senada dengan mata. Oleh karena itu, sebelum Anda merias wajah sebaiknya tentukan dulu riasan lebih fokus ke mata atau bibir.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...