Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 14, 2013




Hijab berfungsi untuk menutup aurat. Menutupi bagian tubuh tertentu adalah kewajiban bagi para muslimah. Walaupun wanita yang memakai busana muslim dan hijab masih sedikit dibanding yang tidak, fashion hijab berkembang pesat di berbagai negara.

Berbagai gaya muncul berdasarkan tren setiap tahun. Penggunaan hijab makin lama makin fashionable dan membuat pemakainya makin cantik.Bahkan dengan kekayaan bahan dari Indonesia seperti batik, begitu elegan terpadu antara tren hijab dengan tren mode dunia yang masih berlangsung, dan tentu saja dapat menjadi inspirasi dan perpaduan yang akan menarik.

Salah satu jenis hijab simple yang tengah digandrungi adalah ala boneka Rusia atau Matryoshka seperti yang dipakai wanita-wanita di Turki. Selain jilbab ala boneka Rusia, turban kini juga banyak dipilih wanita berhijab untuk tampil lebih stylish. Namun, tidak semua hijabers menyukai turban karena model hijab tersebut dianggap tidak syar'i.jenis hijab lainnya yang sampai saat ini digemari adalah pashmina atau scarf berbahan sifon dan kashmir.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...