Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 13, 2013

Behel gigi atau kawat gigi saat ini sangat banyak peminat nya, behel sendiri berguna untuk memperindah gigi kita agar nanti nya lebih rapi. Dengan semakin banyak nya peminat behel gigi banyak oknum-oknum yang memperjual belikan behel gigi yang tidak berkualitas dengan harga murah.
Mau tau bahaya Akibat Menggunakan Behel Yang Tidak Berkualitas? berikut ini akan kami berikan untuk anda cermati baik-baik


1. Susah untuk dibersihkan.
Memakai behel hanya untuk gaya-gayaan akan membuat kebersihan gigi tidak terjaga. Terutama membersihkan sisa makanan yang menempel di sela-sela briket dan kawat. Tentu jika kondisi ini dibiarkan, gigi akan menjadi kotor.
2. Susunan gigi bisa jadi berantakan.
Proses pemasangan yang asal-asalan, apalagi jika dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya, bisa makin memperparah bentuk gigi yang sebenarnya sudah bagus. Ini disebabkan bentuk gigi akan mengikuti bentuk kawat tersebut.
3. Penularan penyakit.
Memasang di tukang gigi yang tidak berijin resmi atau illegal semakin menambah buruk resiko terkena penyakit menular. Ini disebabkan alat-alat yang digunakan belum terjamin kebersihannya, apalagi langsung bersentuhan dengan mulut.
4. Gigi bisa jadi goyah.
Saat tulang yang memegang gigi berubah mengikuti kawat yang mencekat gigi di atasnya, maka gigi bisa jadi goyah. Sama seperti pagar yang ditekan terus, lama kelamaan pondasinya akan longgar dan goyah.
5. Muncul kuman dan bakteri.
Karena susah dibersihkan, kuman dan bakteri akan mudah sekali hidup di mulut. Kuman akan mudah sekali terselip di sela-sela behel dan karetnya, jika tidak rajin memakai obat kumur mulut. Kuman dan bakteri banyak hidup di mulut, maka akan timbul bau mulut. Apalagi kondisi gigi sulit untuk dibersihkan karena ada kawat gigi tersebut.

Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...