Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 9, 2014

Jessica Marie Alba, lahir pada tanggal 28 April 1981, di Pomona, California, adalah seorang aktris. Ia dibesarkan fanatik olahraga dengan perilaku memberontak yang menjadi dimengerti karena ia dibesarkan dalam keluarga militer nomaden. Jessica lahir dari Mark Alba dan Cathy. Saudara laki-lakinya, Joshua Alba, adalah seorang aktor juga. Dia pernah membintangi satu episode "Dark Angel" dengannya, berjudul "...Dan And Jesus Brought a Casserole"

Jessica berumur 12 tahun ketika pertama kali berakting. Dia sangat menyukai akting dan menghadiri David Mamet Atlantic Theater Company setelah lulus dari Claremont SMA, Claremont, CA pada usia 16. Pada Atlantic Theater Company, 1983 "Flashdance" fan belajar dengan William H. Macy dan istrinya, Felicity Huffman .

Dijuluki "Sky Angel" Jessica membuat debut film di 1994 " Camp Nowhere. "Awalnya memainkan peran dua minggu, kesempatan untuk menjadi terkenal mendekatinya ketika ia mengisi peran utama Slot' yang tiba-tiba keluar dari proyek tersebut . Dua minggu hingga dua bulan kemudian ia mempersiapkan peran, Jessica.

Dia seorang fanatik golf, telah memulai pelatihan tari dan Tae Bo dua bulan sebelum produksi filmnya 2003 "Honey". Namun, itu perannya dari rekayasa genetik super prajurit, Max Guevara, pada FOX sci-fi TV series "Dark Angel" yang membawanya ke terobosan karirnya meskipun fakta bahwa ia sudah menjadi terkenal di Hollywood dengan membintangi peran dalam Drew Barrymore komedi romantis "Never Been Kissed" (1999), dan sebagai pemeran utama wanita di tahun 1999 film komedi horor "Idle Hands", berpasangan Devon Sawa.

Jessica berperan sebagai penari eksotis Nancy Callahan di "Sin City" (2005) dan sebagai Marvel Comics karakter Sue Storm, Invisible Woman dalam "Fantastic Four" (2005). Terus menambahkan lebih banyak proyek layar lebar ke dalam resume aktingnya, Jessica mengeksplorasi berbagai macam karakter, sebagai pemeran film thriller psikologis "Awake" (2007) yang mempertemukannya kembali dengan aktor terkenal, seperti Lena Olin, Terrence Howard, Sam Robards, dan Hayden Christensen. Sambil menunggu untuk film yang akan dirilis pada bioskop, ia menjelajahi genre komedi, membintangi "The Ten" dan "Good Luck Chuck" sebagai Cam Wexler, seorang gadis kadang-kadang kikuk yang cukup ramah, yang menjadi cinta Chuck, karakter Dane Cook. Meskipun dengan sangat negatif dari kritikus, film itu nomor dua di box office AS di akhir pekan pembukaannya, $ 13.600.000 di 2.612 bioskop. Terus menempel bergenre komedi, Jessica mengambil bagian dalam dramedy "Bill" sementara pada saat yang sama mengambil waktu mengulangi perannya dari Sue Richards, Invisible Woman, pada angsuran berikutnya dari film superhero "Fantastic Four, " berjudul " Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer".

Juga mengulangi perannya dari Nancy Callahan di "Sin City 2" ( 008), Jessica juga membintangi "The Eye", sebuah remake dari 2002 Hong Kong film dengan nama yang sama dan sekali lagi melemparkan rasa komedi nya di "The Love Guru", keduanya dijadwalkan untuk bioskop pada tahun 2008 .

Adapun kehidupan cintanya, Jessica pernah terlibat dalam hubungan jangka panjang dengan "Dark Angel"nya co-star Michael Weatherly. Tidak lama setelah putus, ia mengencani sutradara film Cash Warren.











Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...