Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 9, 2014

Miley Ray Cyrus adalah seorang aktris Amerika dan penyanyi. Pada tahun 2006, Cyrus menjadi terkenal sebagai idola remaja setelah berperan dalam serial televisi Disney Channel Hannah Montana, di mana ia memerankan Miley Stewart. Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Hollywood Records pada tahun 2007, Cyrus merilis album debutnya, yang berhasil meraih quadruple-platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) untuk lebih dari empat juta kopi, dan menghasilkan hit single "See You Again". Pada tahun 2008, Cyrus merilis album kedua Breakout, yang sukses dengan lagu "7 Things", dan meluncurkan karir filmnya sebagai pengisi suara dalam film animasi Bolt. Pada tahun 2009, Cyrus membintangi film Hannah Montana: The Movie, soundtrack yang menghasilkan single hit "The Climb".

Cyrus juga bermain di The Time of Our Lives (2009), yang menampilkan lagu sukses "Party in the USA". Transisi ini dilanjutkan dengan album ketiga Can't Be Tamed (2010). Namun, itu tidak berjalan sukses dan menjadi rekor terendah. Belakangan tahun itu, Cyrus membintangi  the coming-of-age film The Last Song. Selama produksi, dia terlibat dalam hubangan putus nyambung dengan lawan mainnya Liam Hemsworth, yang akhirnya berpisah pada tahun 2013 Cyrus terfokus .

Setelah meninggalkan Hollywood Records, Cyrus menandatangani kontrak rekaman dengan RCA Records pada tahun 2013. Belakangan, dia merilis album keempatnya Bangerz, yang membuat dirinya memiliki citra yang kontroversial. Single nya "We Can't  Stop" dan "Wreacking Ball" dipromosikan dengan video musik provokatif. Yang terakhir lagu pertamanya menjadi hit nomor satu di US Billboard Hot 100.

Sebagai anak yang sangat muda, Cyrus telah terkenal seperti artis Carl Perkins, Waylon Jennings, Johnny Cash dan Loretta Lynn. Dia tumbuh dengan mendengarkan Kelly Clarkson, Hilary Duff, Mariah Carey, Ashlee Simpson, dan Britney Spears. Dia mengatakan Spears' ... Baby One More Time adalah rekaman pertama yang dibelinya .

Dia juga suka The Killers, Coldplay, The Wreckers dan Willie Nelson. Joan Jett dia berkata: " ketika aku tumbuh dewasa saya ingin selalu menjadi seperti dia.

Cyrus diakui sebagai salah satu seniman yang paling sukses berasal dari The Walt Disney Company. Albumnya lima kali berturut-turut non-consecutive number-one  di US Billboard 200, dua di antaranya adalah soundtrack Hannah Montana, dan telah menerima berbagai penghargaan dan nominasi. Pada tahun 2010, Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas di Forbes 'Celebrity 100, dan dinobatkan sebagai "Most Charted Teenage" di 2011 Guinness World Records dengan dua puluh sembilan Billboard Hot 100 entri pada November 2009. Pada 2013, ia diakui sebagai "Artist of the Year" oleh MTV.




















Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...