Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 27, 2014

Mata adalah jendela jiwa. Mata yang kuyu, muram, dan dikelilingi lingkaran hitam bisa membuat tampilan terlihat kurang menarik. Sebaliknya, mata yang cerah dan bersinar akan membuat siapa saja terlihat lebih cantik.


Nah, berikut ini tips riasan untuk membuat mata terlihat lebih indah:

Bulu mata penuh
Untuk mendapatkan bulu mata yang tampak penuh, pegang gagang maskara secara vertikal ketika mengaplikasikan maskara ke bulu mata. Lapisi setiap helai bulu mata dengan mengayunkan tongkat dari satu sisi ke sisi lain, seperti gerakan wiper kaca depan mobil.

Mata lebar
Untuk mendapatkan ilusi mata yang lebih terbuka lebar menyerupai almond, serta tulang pipi lebih tinggi, ayunkan gagang maskara secara horizontal ke atas dan ke bawah. Aplikasikan dua lapisan maskara ke bulu mata.

Bulu mata lentik
Jadikan mata sebagai pusat perhatian dengan memberikan ikal lentik pada bulu mata. Caranya, dengan menjepitnya menggunakan penjepit bulu mata setelah mengaplikasikan maskara. Maskara berperan sebagai losion yang mempertahankan bentuk bulu mata.

Jika Anda menjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara, bulu mata cenderung cepat kembali ke bentuk semua begitu Anda melepas jepitannya. Setelah mengaplikasikan maskara dan menjepit bulu mata, aplikasikan lagi selapis maskara untuk membuat mata terlihat tambah segar.

Mata dramatis
Alih-alih maskara hitam, coba mengaplikasikan maskara biru tua ke mata untuk menghasilkan kesan lebih dramatis.

Mata bulat
Untuk membuat mata sipit terlihat lebih bulat dan besar, aplikasikan eyeliner putih di bagian dalam pinggiran kelopak mata.

Mata segar
Untuk mencerahkan area mata dan menghilangkan lingkaran gelap di sekitarnya, campurkan concealer dengan highlighter cair, lalu aplikasikan di bawah mata. Concealer berfungsi untuk menyamarkan perbedaan warna, sementara highlighter berfungsi untuk memantulkan cahaya dan meminimalisasi warna kebiruan atau garis-garis halus.

Alis penuh
Alis yang penuh dan sedikit melengkung membuat Anda terlihat lebih segar. Gunakan bubuk alis dengan nuansa warna setingkat lebih muda daripada warna asli alis, untuk mengisi wilayah yang jarang atau tipis. Kemudian, sikat alis ke atas menggunakan gel alis tanpa warna. Gel ini berfungsi mempertahankan bentuk alis dan memberikan kesan kilau alami, yang kadang tersamar oleh bubuk atau pensil alis.

Mata cerah
Untuk membuat mata terlihat lebih cerah, celupkan kuas blush ke dalam bubuk blush on bewarna merah muda. Setelah itu, terapkan tipis-tipis di atas kelopak mata.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...