Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 13, 2014

Banyak wanita yang berfikir bahwa tubuh tinggi kurus adalah bentuk badan paling ideal. Namun anda tetap harus memperhatikan pilihan baju karena jika salah, anda tidak akan terlihat menarik. Tips memilih baju wanita dengan tubuh yang kurus tinggi adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang ketat tidak akan membuat anda terlihat menarik namun malah akan membuat anda terlihat semakin ceking. Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan anda kelihatan semakin kurus.


Untuk menyikapi tubuh kurus, anda bisa mengikuti beberapa tips seperti memakai blazer dengan bahan rajutan untuk menambah volume tubuh anda. pemilihan bawahan juga harus anda perhatikan, jika ingin memakai celana. Pilihlah celana yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat.



Jika anda ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan warna cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda. Rok yang bermotif besar juga bisa anda pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking. Jenis rok yang sebaiknya dihindari adalah rok berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu ketat. Anda bisa juga menggunakan syal atau kalung yang agak besar untuk membuat tubuh anda menjadi sedikit lebih berisi.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...