Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 13, 2014

Kebanyakan wanita memiliki massa tulang dan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan pria, oleh karena itu banyak wanita yang memiliki tubuh mungil, terutama bagi mereka yang asli keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih busana kerja untuk si tubuh mungil ini, yang pertama adalah memilih baju wanita untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju wanita yang terlalu besar dan panjang hingga ke lutut akan membuat tubuh anda terkesan tenggelam. Untuk itu, pilihlah baju atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul anda. Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan karena warna yang senada akan memberikan kesan lebih tinggi. untuk member kesan lebih tinggi, anda juga bisa melengkapinya dengan atasan V-neck atau atasan dengan motif garis-garis vertical.





Tips selanjutnya adalah menghindari pemakaian baju wanita yang berwarna gelap karena akan membuat tubuh anda terlihat semakin kecil. Gunakan saja atasan dengan warna-warna cerah atau lembut. Detail pada baju seperti kerut, keriput, atau lipit dapat memberikan kesan penuh pada tubuh mungil anda.



Jika anda memutuskan untuk memakai rok, usahakan agar jangan memakai rok yang bermodel lebar dan panjang. Rok model ini akan menengelamkan tubuh mungil anda. pilihlah rok dengan ukuran standar atau rok mini selutut. Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, ikat pinggang besar dan lebar memang sedang menjadi trend, namun jika anda memiliki tubuh yang mungil, maka ikat pinggang ini akan membuat dandanan anda terlihat aneh dan tidak proporsional.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...