Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, September 17, 2013




Sosok manis Miley Cyrus tentunya sudah tak asing lagi. Aktris bernama asli Destiny Hope Cyrus ini memang dikenal lewat perannya sebagai Miley Stewart alias Hannah Montana. Miley merupakan putri pasangan Leticia "Tish" Cyrus dan penyanyi country Billy Ray Cyrus, yang lahir 23 November 1992 di Nashville, Tennessee. Miley memiliki satu saudara kandung, Noah Lindsey Cyrus. Sementara Trace Cyrus, Brandi Cyrus dan Christopher Cody merupakan kakak tiri Miley.

Tidak cukup bikin kontroversi dengan penampilannya yang berani di MTV VMA Music Awards 2013,Miley Cyrus tampil makin berani di video klip terbarunya Wrecking Ball. Video klip yang berhasil memecahkan rekor VEVO sebagai video yang paling banyak ditonton dalam durasi 24 jam ini memang memicu kontroversi akibat aksi Miley tampil tanpa sehelai benang pun.

Video yang disutradarai oleh fotografer provokatif Terry Richardson itu, dimulai dengan ekstrim close-up wajah Cyrus yang meneteskan air mata di pipinya. Miley Cyrus punya pembelaan tersendiri soal klipWrecking Ball-nya yang sensasional. Di luar dugaan, dia tidak defensif tentang keputusannya tampil polos, namun justru mengungkit sisi emosional lagu tersebut.

Lagu Wrecking Ball bercerita tentang masa-masa sulit yang dialami Miley dan mungkin juga kebanyakan cewek pada umumnya. "Ini adalah balada buat setiap cewek yang pengin menangis. Kita semua pernah mengalami masa-masa itu," kata cewek yang mengaku sedang merasa kacau akhir-akhir ini.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...