Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 18, 2013

Setelah menjalin hubungan selama 6 tahun bersama Gaston Castano, Julia Perez baru mendapat restu dari ibundanya, Sri Wulansih. Jupe pun mengaku restu ibunya itu baru turun setelah dia menyuguhkan segelas air zam-zam yang sudah didoakan banyak ulama.

Jika melihat rencana pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano yang akan digelar di empat negara. Bahkan, khusus di Indonesia, pesta akan diadakan di Jakarta dan Bali. Julia Perez dan Gaston Castano masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Tak hanya itu, Jupe juga enggan memberitahu dua negara selain Argentina dan Indonesia yang akan menjadi lokasi pernikahan.

Julia Perez telah fitting baju pengantin di butik Billy Tjong Taylor, Jakarta Pusat, Rabu (11/9). Ia pun memamerkan sosok anggunnya mengenakan gaun bertema internasional. Hebatnya, Jupe bukan hanya memiliki satu atau dua baju pengantin, tapi tujuh! Jupe punya alasan tersendiri membuat baju pengantin hingga tujuh buah. "Nanti bakal ada tujuh baju pengantin. Pokoknya pengin nikah lima kali, tapi sama Gaston," ujar Jupe gembira.

Pada saat lamaran nanti, pelantun Belah Duren itu juga memiliki pakaian khusus. Wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu memilih untuk mengenakan pakain berwarna cerah agar ia terlihat lebih seksi. Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe akan melepas status jandanya dengan dipersunting Gaston Castano dalam waktu dekat ini. perihal penggunaan nama Perez di belakang namanya,Julia Perez akan mengganti nama tersebut. Tapi hingga saat ini,Jupe belum menemukan nama yang tepat untuk mengganti nama Perez.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...