Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 2, 2014

Rizky Nazar sepertinya tidak ingin salah dalam mengambil keputusan untuk masa depannya. Cowok kelahiran Bali, 17 Maret 1996 ingin masuk kuliah dan mengambil jurusan yang sesuai dengan cita-citanya.

“Jika memungkinkan, tahun ini aku ingin masuk sekolah penerbangan, karena aku pengin jadi pilot. Kalau masih sibuk syuting, kuliahnya bisa di-pending. Tapi, aku jadi masih punya banyak waktu untuk mengumpulkan dana kuliah. Sebenarnya sih, aku sudah ada dana untuk kuliah, tapi takut kurang.

Menurutku, jadi pilot itu keren. Mungkin gara-gara aku terinspirasi dengan film Catch Me If You Can. Hehehe… Selain bisa bawa pesawat ke mana-mana, jadi pilot itu enak, karena bisa jalan-jalan ke banyak tempat. Ya, meskipun harus menempuh resiko kecelakaan dan sebagainya. Tapi, aku nggak takut sama sekali, kok. 

Aku belum sempat ngecek sih, apakah sudah memenuhi syarat sebagai pilot atau belum. Sepertinya sih, aku sudah cukup memenuhi syarat, ya. Mungkin setelah lulus SMA, aku baru sempat buat ngecek. Hehehe…

Seandainya aku nggak memenuhi syarat untuk menjadi pilot, aku kepikiran untuk menjadi diplomat. Jadi, aku bakal ambil kuliah jurusan Hubungan Internasional. Jadi diplomat ‘kan, asyik juga. Sama kayak pilot yang sering jalan-jalan ke luar negeri. Fasilitas yang didapat juga asyik. Meskipun bakal jauh dari keluarga, teman dan pacar, karena bakal sering pindah-pindah tempat.”
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...