Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, May 2, 2014

Nama Sam Smith pasti nggak asing lagi. Dia adalah cowok yang bikin lagu Latch menjadi hidup dengan husky voice-nya yang merdu. Ternyata, bakat Sam dalam menyanyi dan tampil di depan umum sudah terlihat sejak kecil.

http://gurlsbeauty.blogspot.com/

“Waktu kecil, Mama dan Papa suka meminta aku tampil saat pesta makan malam dan menyanyi di depan teman-teman mereka. Di rumahku, tepatnya di bagian dapur, ada seperti bagian menanjak yang tingginya sekitar tiga langkah kaki. Aku gunakan itu sebagai panggung,” kata kelahiran Bishops Stortford, Inggris, 19 Mei 1992 ini

Nggak hanya di depan teman-teman orang tuanya. Pelantun Money On My Mind ini juga suka tampil untuk dirinya sendiri, lho! “Tiap malam, sepulang sekolah, aku suka mengunduh lagu-lagu yang aku suka and perform to myself. Kadang, Mama yang sedang memasak juga suka menyaksikan penampilan aku, lalu aku berandai-andai bahwa aku sedang menyanyi di atas panggung O2 Arena,” kenang cowok yang bakal meluncurkan album perdananya pada Mei 2014 nanti.

Ketika bicara soal lagu yang biasa ia unduh dan nyanyikan waktu kecil, Sam bilang bahwa dirinya hanya mendengarkan lagu-lagu milik penyanyi cewek. “Apa saja. Aku suka menyanyikan lagu-lagu Norah Jones, soalnya suara dia termasuk rendah, jadi aku bisa mencapai nada-nadanya. Aku juga menyanyikan lagu-lagu Britney Spears, tapi itu ketika suaraku belum pecah,” pungkasnya.
Categories: ,


1 comment:

  1. Tatanium-arts.com - Tatanium-arts.com - T-Tatanium-arts.com
    Tatanium-arts.com, the snow peak titanium website of ford edge titanium for sale Tatanium-arts.com, 바카라사이트 is titanium alloy nier replicant operated by TNA titanium exhaust wrap Entertainment and the online gaming platform T-T-Tatanium.com.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...