Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 19, 2014

Ada cerita asmara baru dari Taylor Swift, yakni ketika ia menyerahkan keperawanannya pada sang pacar, tapi kemudian pacar tersebut malah mengecewakannya. Saat Swift merayakan pesta ultah ke-21, Jake Gyllenhaal, aktor Prince of Persia itu membuat Swift sangat kecewa karena tak muncul di pesta ultah yang telah disiapkannya.


Menurut orang terdekat Swift, semula Swift berniat mempertahankan keperawanannya hingga saat menikah nanti tapi ia begitu jatuh hati pada Gyllenhaal hingga setelah tiga bulan kencan, ia bersedia menyerahkan keperawanan pada bintang The Day After Tomorrow itu.

Namun ketika mereka sudah terbiasa tidur bareng, saat Swift merencakan pesta ultahnya yang ke-21 di Desember 2010 di rumah orangtuanya di Nashville, Tennessee dengan mengundang Gyllenhaal datang, tapi yang terjadi kemudian, Gyllenhaal malah tak muncul tanpa kabar.

“Taylor mengira bakal dapat kejutan darinya, makanya ia tak memberi kabar. Namun dia betul-betul tak muncul. Akhirnya ia mengunci pintu di kamar mandi dan menangis semalaman.”

Lantas, seperti yang sudah piawai dilakukan Swift, penyanyi country ini mencurahkan semua kesedihannya ke dalam lagu.

“Ceritanya putus dari Jake menjadi inspirasi dari album RED. Lagu yang khusus menceritakan momen saat Jake mangkir di ultah Taylor Swift adalah The Moment I Knew.”

Lirik lagu itu di antaranya, “You should’ve been there, Should’ve burst through the door,” kemudian Swift bernyanyi, “You said you’d be here.”
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...