Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 19, 2014

Penyanyi sekaligus aktris Edurne Garcia Almagro berhasil menggemparkan rakyat Spanyol lewat aksinya dalam acara musik “Tu Cara Me Suena”. Kekasih kiper Manchester United, David De Gea itu menyanyikan lagu milik Beyonce “Crazy In Love” dengan goyangan super seksinya.


“Tu Cara Me Suena” merupakan program acara musik amal di Spanyol dan setiap penyanyi yang tampil di acara tersebut diwajibkan membawakan lagu-lagu artis papan atas dunia. Pada acara akhir pekan lalu, Edurne memutuskan membawakan lagu Beyonce.

Penyanyi asal kota Madrid itu tampil memukau dengan rambut hitam panjang terurai dan mengenakan gaun berwarna emas, Edurne menampilkan goyangan yang sangat seksi.

Dengan suara yang tak kalah merdu dan aksi panggung yang tak kalah nakal dari Beyonce, wanita yang tergabung dalam label Sony BMG Music Entertainment itu benar-benar tampil menawan di acara tersebut.

Video penampilan Edurne meniru Beyonce juga menjadi sensasi di dunia maya. Tiga hari diunggah melalui akun YouTube milik Antena 3, video Edurne sudah disaksikan lebih dari 650 ribu kali.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...