Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 10, 2014

Kasus korupsi sejumlah pejabat negara telah menyeret beberapa nama selebritis Indonesia. Kini muncul nama Aura Kasih, artis dan model seksi ini disebut-sebut dihadiahi uang sejumlah Rp 2 miliar dan mobil mewah oleh Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), adik ratu Atut.


Bukan sekadar pencucian uang, diduga Wawan dan Aura ada hubungan spesial. Wawan rupanya bukan sosok yang asing. Aura mengenal Wawan dari bekas pacarnya yang identitasnya misterius.

Merujuk dari kehidupan sehari-harinya, bisa dibilang pelantun Mari Bercinta ini termasuk glamour. Beberapa kali Aura memamerkan mobil sport berharga selangit. Ketika Aura menghadiri sebuah acara buka puasa bersama tahun lalu. Kala itu, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini datang ke Kawasan Panglima Polim dengan mengendarai mobil sport Lotus Evora berwarna oranye yang ditaksir seharga Rp 2 miliar.

Tak hanya itu, dalam pembuatan video klip Bukan Pemain Cinta, Aura juga turut mengikutsertakan mobil Lamborghini merah sebagai latar. Dua hal itu pun menyiratkan tanda tanya, karier Aura sebagai selebriti juga bisa dibilang biasa saja. Ia bermain di dua film layar lebar Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang. Karier musiknya pun sedang menurun. Hal itu bisa dilihat dari jumlah album Aura yang hanya berjumlah dua buah sejak 2008, ditambah satu buah single pada 2012.

Ia memang pernah menjadi pesinetron stripping. Namun, hanya untuk satu judul sinetron. Merujuk dari hal itu, tak heran banyak yang mempertanyakan kepemilikan mobil seharga miliaran yang kerap dipamerkan oleh finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Aura mengaku kerap mendapatkan tawaran untuk diminta menemani pejabat. Namun, dengan tegas ia langsung menolaknya.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...