Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, January 28, 2014

One Direction, personilnya terdiri dari 5 orang yang diantaranya Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka merupakan jebolan dari The X Factor. One Direction menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record Syco, yang kini juga telah membawa nama mereka banyak dikenal masyarakat terutama kaum hawa.


Awal karir mereka dimulai dengan debut lagu pertama mereka di tahun 2011 dengan Up All Night di Inggris dan kemudian debut mereka akhirnya menjadi nomor satu di di US Billboard 200. One Direction juga berhasil mencapai rekor pada Official UK Singles Chart top ten singles diantaranya What Makes You Beautiful , Gotta Be You, dan S One Thing dan pada tahun 2012, single mereka dengan What Makes You Beautiful ini telah berhasil memenangkan penghargaan untuk Single Inggris terbaik pada 2012 Brit Awards.

Biodata Personil One Direction


Nama : Zayn Jawaad Malik Mohammed 
Lahir : 12 Januari 1993
Negara asal : West Lane Baildon, Bradford, England
Lagu audisi : Let Me Love You

Zayn Jawaad Malik Mohammed merupakan cowok berdarah campuran Pakistan-Inggris. Ia lahir dari pasangan Tricia dan Yaser, dan mempunyai tiga saudara perempuan yang diantaranya Doniya, Waliyha dan Safaa. Zayn semasa kecil merupakan anak yang sangat hiperaktif, tapi begitu beranjak dewasa Ia mengaku sebagai orang yang agak pendiam.



Nama : Louis William Tomlinson
Lahir : 24 Desember 1991
Negara asal : Doncaster, South Yorkshire, England
Lagu audisi : Hey There Delilah

Louis William Tomlinson merupakan personil terua di One Direction. Louis memiliki 4 saudara perempuan yang diantaranya Charlote, Felicite, dan si kembar Daisy dan Phoebe.

Louis William Tomlinson merupakan anak dari Mark dan Johanna hanya saja mereka telah berpisah pada 2011 lalu. Louis di tengah teman-teman dan rekannya merupakan seseorang yang berkepribadian sangat ramah dan senang bercanda. Louis William Tomlinson memiliki fans berat yakni Diana Vickers.



Nama : Liam James Payne
Lahir : 29 Agustus 1993
Negara asal : Wolverhampton, West Midlands, England
Lagu audisi : Cry Me a River

Liam James Payne merupakan anak bungsu dari pasangan Karen dan Geoff. Liam memiliki dua kakak perempuan bernama Ruth dan Nicola.

Sewaktu Liam James Payne kecil, dokter mendiagnosa salah satu ginjalnya bermasalah dan ia harus mendapat 32 suntikan pada pagi dan sore hari. Liam mengaku dirinya adalah sosok yang sensitif dan juga romantis. Liam James Payne ini ngefans berat dengan Leona Lewis.



Nama : Niall James Horan
Lahir : 13 September 1993
Negara asal :Mullingar, West Meath, Ireland
Lagu audisi : So Sick

Niall James Horan merupakan satu-satunya Irish-boy di grupnya. Niall lahir dari kedua orang tuanya yang bernama Bobby dan Maura. Dia memiliki kakak yang lebih tua Greg. Orangtuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun. Dia dan saudaranya hidup antara masing-masing rumah mereka untuk beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayah mereka di Mullingar. Ibunya menikah lagi dan tinggal di Edgeworthstown, County Longford dengan Chris.

Niall sejak kecil sudah mahir bermain gitar, bahkan Niall menyebutkan bahwa gitarnya merupakan hadiah natal terbaik yang pernah didapatkannya. Di One Direction ia dikenal sebagai member yang paling lucu. Tak sungkan-sungkan Niall menganggap sepasang matanya adalah bagian tubuh yang paling seksi.



Nama : Harry Edward Styles
Lahir : 1 Februari 1994
Negara asal : Holmes Chapel, Cheshire, England
Lagu audisi : Isn’t She Lovely

Harry Edward Styles merupakan salah satu personil termuda di One Direction. Harry Edward Styles lahir dari kedua orang tua yang bernama Anne dan Des, sayangnya mereka bercerai sejak usia Harry masih 7 tahun dan kini sang ibu telah kembali menikah. Harry Edward Styles mempunyai kakak perempuan bernama Gemma.

Sejak kecil Harry Edward Styles memang sudah suka bernyanyi dan menyebut nama Elvis Presley sebagai pengaruh bermusiknya. Sebelum dia ikut andil sebagai personil One Direction, Harry juga telah menjadi vokalis sebuah band yang bernama White Eskimo.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...