Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, January 28, 2014

Kadek Devie, gadis cantik yang satu ini sering sekali mewarnai perfilman FTV di salah satu station TV swasta di Indonesia. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini berasal dari kota Bali. Dia memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sekitar tahun 2003 dan itupun awalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul, hingga akhirnya kini menjadi sang pesinetron ternama yang hampir setiap hari wajahnya muncul di FTV Indonesia.

Biodata
Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama akrab : Kadek Devie
Tempat/ tanggal lahir : Bandung, 7 November 1985

Iklan
Fuji Film
Esia
Easy Splash Cologne
Fanbo

Sinetron
Cinta 2020
Indahnya Karunia-Mu
Celana Bulu Jeans
Aku Cemburu (2006)
Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
Senandung Masa Puber

FTV
Cowok Gue Pendek Bener
Cowok Gue Pendek Lagi
Jadikan Aku Pacarmu
Ku Kejar Cintaku ke Bandung
Kalo Cinta Ngomong Dong!
3 Pelancong Cinta
Pacar ke 17
Manajemen Cinta 17
Cinta Rasa Mocca
Kawin Gantung
Jadikan Aku Pacarmu
Kamulah Cinta
Hanna & Hilda High Heels
Buat Gue Jatuh Cinta
Cinta Tak Bersyarat
Cinta Tanpa rekayasa
Cinta Bikin Pusing
Pacar Setengah Tiang
Cinta Dikejar Jarum Jam
Cinta Anak Petinju
Bajaj Cinta Si Laura
Pacar Bayaran, dan masih banyak lagi

Foto Kadek Devie








Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...