Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, December 12, 2013


 
Foto gandengan tangan misterius yang diunggah Luna Maya beberapa waktu lalu semakin berkembang luas. Walau tak menunjukkan wajah kedua orang yang bergandengan tangan itu, tapi sejumlah follower di Twitter banyak memberi masukan mengenai siapa yang ada di foto tersebut.

Dugaan siapa kekasih Luna itu muncul terkait penampilan mantan kekasih Ariel itu di acara "Dahsyat" tayangan 9 Desember lalu. Dalam tayangan tersebut, Luna digoda oleh produser Dahsyat, Oke Tjahja alias Opa, dengan panggilan "Bu Bos."

Seorang pemilik akun Instagram pun berkomentar dengan menyebut nama Reino Barack. "Gk mau klah ma @r_besar...si aa ma sophia muller gandengan skrg lunamaya gndengan ma pak reino barak...udah pd move on."

Tidak hanya itu, banyak juga pengguna Twitter dan Instagram yang mulai mencurigai hubungan Luna dan Reino. "Td di dasyat di sebut opa "bu boss",, yg ini masa depan lbh cerah, ketimbang ma vokalis," tulis pengguna Instagram lainnya.

Reino Barack berusia 29 tahun. Dia adalah Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation, yang menaungi RCTI.

Pria berdarah Jepang-Indonesia itu dikenal pula sebagai pencipta pahlawan super Bima Satria Garuda. Lulusan College du Leman, American University of Paris, tersebut juga merupakan produser eksekutif film seri animasi untuk anak yang berjudul Bima Satria Nusantara dan diputar di RCTI.
Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...