Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 17, 2013

DI zaman modern seperti ini, menjadi muda dengan "jalan pintas" semakin banyak diminati.
Menjaga kecantikan bagi wanita masa kini yang miliki gaya hidup dan aktivitas begitu padat, merupakan kewajiban yang mutlak diterapkan untuk menujang penampilan. Namun bila waktu 24 jam tidak cukup untuk merawat kecantikan, teknologi kecantikan menjadi alternatif solusi yang handal dan cepat agar selalu tampil muda di umur yang semakin menua. Berikut teknologi kecantikan yang bisa Anda kenali.




White Booster Infusion
Terlalu banyak bersinggungan dengan sinar ultraviolet dan polusi udara sangat rentan untuk kulit wanita yang telah memasuki umur 30. Dengan teknologi white booster infusion yang merupakan perawatan anti penuaan dini yang mampu menghilangkan masalah kulit wajah seperti flek-flek hitam wajah dan daerah kulit tubuh yang menghitam seperti di daerah ketiak dan selangkangan. Dengan kandungan yang kaya akan antioksidan, teknologi white booster infusion bekerja efektif lebih kuat sehingga lebih cepat dalam proses mencerahkan kulit. Cukup dengan seminggu sekali sebanyak 5-10 kali perawatan akan mampu mencegah pembentukan melanin yang dapat menghasilkan noda-noda hitam pada wajah.

Placenta Injection
Sebuah teknologi kecantikan yang berguna untuk mengencangkan kembali daerah intim seperti bokong, payudara dan vagina yang telah mengendur dengan beberapa kali perawatan. Placenta injection bekerja dengan cara menyuntikkan cairan yang terbuat dari embrio domba muda melalui vena yang akan mengalir ke seluruh aliran darah. Kandungan berbahan dasar hewani, sehingga aman dan halal untuk tubuh. Placenta berguna untuk merangsang pertumbuhan sel epidermis di dalam tubuh dengan mengirim formasi darah baru melalui pembuluh darah dan saraf hingga menjadikan kulit lebih sehat dan kencang.

Dermaroller Lifting
Dermaroller lifting merupakan teknologi penangkal kerutan dan mampu mencerahkan kulit, dengan bantuan dermaroller yang terdiri dari jarum kecil-kecil yang akan membantu membuka jaringan dan memasukkan serum khusus yang dapat menstimulasi kolagen pada jaringan dermis. Dermaroller bekerja dengan membuat luka baru di wajah yang sebelumnya telah diolesi krim anatesi penghilang rasa sakit. Setelah wajah terluka lalu diberikan serum yang dapat meresap sempurna sehingga masalah kulit wajah seperti kerutan teratasi.

Live Cell
Memasuki umur 30 tahun banyak masalah yang dihadapi oleh setiap wanita seperti kulit wajah mengalami penurunan rasa elastisitas, kulit kendur, daya tahan tubuh menurun dan mudah lelah. Terapi live cell yaitu menyuntikkan cairan berupa vitamin yang berguna untuk mengembalikan kekenyalan kulit seperti vitamin A, C dan K melalui vena yang akan mengalir ke darah.

Filler
Perawatan kulit ini merupakan solusi masalah penuaan dini yang memberikan hasil nyata tanpa melalui proses bedah plastik. Filler merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara memasukkan atau menyuntikkan bahan berupa zat asam hiuluronat yang telah dimodifikasi ke dalam bagian jaringan kulit atau bagian yang mengalami masalah. Asam hiuluronat sendiri merupakan zat yang yang dapat ditemukan di seluruh bagian kulit mahkluk hidup yang berfungsi menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Namun seiring bertambahnya usia, asam hiuluronat alami yang terdapat pada kulit tubuh mengalami penurunan dan inilah faktor yang menyebabkan kulit menjadi kendur dan mulai timbul kerutan. Banyak masalah wajah yang dapat dilakukan oleh teknologi filler selain mampu menghilangkan kerutan dan wajah kendur juga dapat menyembunyikan bekas jerawat serta garis halus pada daerah alis dan ujung mata.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...