Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 2, 2014


Berpulangnya salah satu personel Koes Plus, Murry menyisakan banyak kenangan bagi para penggemar band legendaris tersebut. Bahkan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta mengakui sangat menggemari Murry. Murry adalah satu-satunya personil yang bukan keluarga Koeswoyo. Murry meninggal pada Sabtu 1 Februari 2014 sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

Istri Murry sangat terpukul dengan kepergian suaminya. Kepergian Murry sangat tiba-tiba karena tidak menderita sakit atau mengeluhkan apapun sebelumnya. Dalam rencana, Yanti akan berangkat menunaikan ibadah Umroh pada Minggu dini hari.

Ketika meninggal dunia pagi hari, Murry Koes Plus secara kebetulan mengenakan pakaian serba hitam. Fenomena itu dimaknai oleh kerabat sebagai pertanda perpisahan. Drummer band legendaris Koes Plus ini meninggalkan seorang istri, tiga putri, seorang putra dan lima cucu.

Berikut INFO KLIK akan menyajikan data pribadi dari personil Koes Plus yang dikenal humoris, sangat bersahaja, dan rendah hati itu.

Nama : Kasmuri alias Murry
Lahir : Jember, Jawa timur, 19 Juni 1994
Nama Istri : Yanti Nurhayati
Lagu yang Diciptakan : Pelangi, Doa Suciku, Bertemu dan Berpisah, Hidup Tanpa Cinta, Semanis Rayuanmu, Kau Bina Hidup Baru, Ayah dan Ibu, Bujangan, Pak Tani (pop bahasa Jawa), Mobil Tua, Cobaan Hidup, Cubit-cubitan.

Selamat jalan Murry... 

Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...