Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 15, 2014

Meychan begitu ia akrab sapa, sudah menjadi fenomenal baru di dunia tarik suara. Keikutsertaanya di grup vokal Duo Maia yang digawangi oleh Maia Estianty, mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini menjadikan warna tersendiri dari grup vokal tersebut. Meychan yang disebut–sebut mempunyai kelebihan bisa bermain alat musik dan menciptakan lagu menjadi salah satu faktor pilihan dari Maia Estianty.


Nama Lengkap: Dita Anggraini
Nama Panggilan: Mey Chan
TTL : Jawa Timur, 14 Mei 1986
Nama Ayah: Tjipto Yuwono
Nama Ibu: Emmy Agustin
Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur
Zodiak: Taurus


Melalui sebuah situs pertemanan Meychan pun bertemu dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Dari situ ia pun mengikuti audisi yang diadakan oleh Maia sendiri untuk mendampinginya di grup vokal yang dinamainya “Duo Maia”. Tidak disangka sendiri oleh Meychan, bahwa dirinya pun diterima dan menjadi partner di “Duo Maia”.

Maia pun mengungkapkan mengapa ia memilih Meychan menjadi partnernya. Maia mengaku Meychan mempunyai kelebihan sendiri dibandingkan mantan personil Ratu (Nama grup vokal yang lama) yaitu Meychan bisa memainkan berbagai alat musik dari gitar, piano, hingga drum dan juga ia bisa membuat lagu sendiri.

Setelah dikontraknya Meychan menjadi salah satu personil, mereka pun meluncurkan album bertajuk “Maia and Friends” di tahun 2008.


ALBUM
Maia & Friends (2008) - Duo Maia

FOTO MEY CHAN LAINNYA









Categories: ,


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...