Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, October 2, 2013


Bosan dengan model rambut yang begitu-begitu aja sehingga ingin ke salon untuk memotong rambut? Adakah rasa khawatir akan ketidak cocokan yang mungkin terjadi antara model rambut baru dan bentuk wajah? Jangan khawatir! Berikut tips model rambut yang sesuai dengan wajah kamu.

Bentuk Wajah Bulat 
Kamu memiliki wajah dengan bentuk bulat jika panjang wajahmu kalian kurang lebih sama dengan lebar wajah. Bentuk wajahmu cenderung lebih lebar pada daerah pipi. Model rambut yang cocok untuk wajah bulat adalah rambut dengan poni miring dan layer di bagian samping wajah. Kamu juga bisa mencoba model rambut pendek yang di-style sleek dan model rambut panjang sebahu.
Namun, jangan mencoba mengeriting rambut, model rambut dengan panjang se-dagu, model rambut belah tengah dan juga model rambut bob pendek yang bervolume. 

Bentuk Wajah Panjang 
Buat kalian yang memiliki bentuk wajah panjang dengan ciri-ciri seperti panjang wajah yang lebih lebar daripada lebar wajah. Kening, tulang pipi, dan rahang memiliki lebar yang sama dengan tulang pipi yang tegas. 
Model rambut yang cocok untuk wajah panjang? Tentunya model rambut bob dan berponi. Model rambut potongan layer dan styling rambut bergelombang juga cocok loh! Tapi jangan biarkan rambut lurusmu menjadi panjang begitu saja yah! 

Bentuk Wajah Persegi 
Wajah kamu masuk dalam kategori bentuk wajah persegi jika kamu memiliki panjang wajah yang sama dengan lebar wajah. Namun, kamu memiliki bentuk rahang segi. 
Untuk menutupi bentuk rahangmu yang kuat, model rambut panjang dengan aksen gelombang atau keriting akan cocok. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan model rambut dengan potogan layer samping. Namun, kamu sebaiknya tidak mencoba model rambut belahan rambut tengah, model rambut bob, dan model rambut lurus ( tanpa aksen layer atau razor cut ).



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...