Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 1, 2013

Penampilan seseorang akan tambah menarik jikalau tepat dan serasi dalam memilih apa yang akan dikenakannya tentu jangan lupakan juga faktor nyaman bagi penggunanya. Selain enak dipandang juga sehat bagi tubuh. Anda pastinya sudah tahu jika bra merupakan salah satu kelengkapan wajib bagi wanita. Tahukah Anda jika masih banyak wanita yang kurang mengerti bagaimana untuk memilih ukuran bra yang tepat dengan mereka. Untuk bra yang tepat adalah bra yang menunjang penampilan secara keseluruhan tapi juga memberikan kenyamanan.
Selain itu sebagai wanita kita harus mengetahui bermacam-macam jenis bra sesuai fungsi dan kegunaannya. Dalam memilih bra yang nyaman, kita harus mengetahui ukuran bra yang sesuai bagi kita. Biasanya nomor bra itu 32, 34, 36 dan seterusnya yang merupakan ukuran lingkar bagian bawah bra (inchi). Ukuran Anda dapat berubah, seiring dengan perubahan berat badan Anda. Karena itu sebaiknya mengukur bagian bawah payudara anda sebelum membelinya.
Yang perlu diketahui juga bahwa bra tak hanya sebagai penyangga payudara, tapi bra juga bisa membuat fondasi tubuh menjadi lebih sempurna. Selain itu, memakai bra yang salah dapat menyebabkan sakit punggung dan penuaan dini pada payudara. Oleh sebab itu, perlu dan harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli bra.
 
Untuk mengetahuinya, simak panduan berikut ini :

1. Ukuran yang tepat
Langkah awal yang harus dilakukan adalah meminta pelayan toko untuk mengukur lingkar dada Anda secara profesional. Hal ini perlu dan harus dilakukan supaya bisa menemukan ukuran bra yang tepat

2. Periksa tali belakang
Langkah berikutnya adalah memeriksa bagian tali, tali belakang bra 90 persen mempunyai peranan yang sangat penting karena dapat meyokong payudara agar tetap terlihat indah. Oleh karena itu, tali belakang bra harus cukup ketat dan kencang tanpa menghilangkan rasa nyaman. Tali bra sangat mepengaruhi kondisi payudara Anda. Jika Anda memakai bra dengan tali belakang yang kendur, maka payudara Anda akan cepat mengendur.

3. Hindari bra tanpa kawat
Selanjutnya, coba perhatikan dengan seksama apakah bra tersebut dengan kawat atau tanpa kawat?. Berdasarkan fakta, sebagian besar wanita lebih memilih bra tanpa kawat. Hal tersebut adalah salah dan kebanyak wanita masuk dalam kategori ini, wanita yang salah kaprah tersebut berpendapat bahwa dengan mengenakan bra tanpa kawat akan membuat Anda jauh lebih nyaman. Justru yang terjadi malah sebaliknya karena bra tipe ini (bra tanpa kawat) tidak mampu menyokong payudara dengan benar. Jadi, alangkah baiknya untuk memilih dan menggenakan bra berkawat yang berbahan nyaman.

4. Mencoba sebelum membeli
Jangan segan-segan untuk melakukan hal yang satu ini, harus terlebih dahulu mencoba bra sebelum membelinya. Walaupun Anda sudah yakin dengan ukuran bra yang ditawarkan, akan tetapi ukuran akan menjadi berbeda kalau dikenakan. Dengan mencoba bra sebelum membelinya, maka akan meminimalisir resiko penyesalan yang terjadi saat Anda sampai di rumah.

5. Bra mahal menjamin kualitas
Tak bisa di pungkiri lagi bahwa harga dapat mencerminkan kualitas barang yang ditawarkan. Seperti yang sering Anda dengar bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar. Oleh sebab itu, lebih baik membeli bra yang mahal dengan kualitas yang sangat baik.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...