Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 12, 2013


Ternyata, kecantikan itu tak hanya didapat melalui perawatan mahal. Ada beberapa selebriti yang menerapkan cara sederhana untuk mempercantik wajah. Semua bisa dilakukan di rumah.


Berikut tips cantik dari beberapa selebriti top seperti Katy Perry, Julia Roberts, Beyonce, sampai Emma Watson.

Katy Perry

Penyanyi berwajah mulus ini memastikan persediaan telurnya selalu siap di lemari es. Sebab, ia sangat menyukai masker berbahan dasar putih telur. Dengan penggunaan rutin, putih telur dapat mengurangi keriput dan membuat kulit wajah lebih kencang. Caranya, campur putih telur dengan minyak almond. Lalu, diamkan pada wajah sekitar 10-15 menit.


Julia Roberts

Bintang film Pretty Woman ini memiliki jenis kulit yang kering. Karena itu, ia sangat menggemari masker madu yang dapat melembapkan kulit. Mudah, tinggal oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 menit.


Beyonce

Wajah cantik alami Beyonce didapat dari masker stroberi. Menurut dia, buah merah kecil itu baik untuk semua jenis kulit, terutama kulitnya yang cenderung berminyak. Ia membelah stroberi menjadi dua, lalu menggosokkannya ke wajah sekitar lima menit. Diamkan lima menit lagi, baru dibasuh dengan air.


Anne Hathaway

Aktris cantik ini suka bereksperimen dengan bahan-bahan yang ada di dapur. Masker yang rutin digunakan adalah campuran pisang dan madu. Campurkan satu buah pisang dengan dua sendok makan madu dan sedikit air. Diamkan 20 menit, itu bakal mempercantik kulit wajah yang kering.


Tyra Banks

Siapa sangka, Tyra Banks sering berjerawat. Untuk itu, tiap pekan, tiga kali ia rutin mengaplikasikan masker berbahan dasar baking soda. Campur baking soda dengan sedikit air, dan aplikasikan pada wajah. Jerawat membandel bakal segera pergi.


Jessica Biel

Masker wajah yang sering dipakai istri Justin Timberlake ini sangat populer. Ia mengambil setengah buah alpukat dan langsung mengaplikasikannya pada wajah. Setelah benar-benar kering, baru dibasuh dengan air. Ini sangat cocok untuk kulit keringnya.


Miranda Kerr

Model cantik ini hampir tak pernah lepas dari kosmetik. Karena itu, ia ingin seluruh kotoran di wajahnya terangkat saat membersihkan wajah. Miranda rutin menggunakan ketimun sebagai masker wajahnya. Potong beberapa bagian tipis, dan letakkan langsung di wajah. Selain segar, wajah juga lebih bersih.


Emma Watson

Tak ada masalah khusus pada wajah pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini. Meski begitu, ia rutin menggunakan masker pepaya untuk merawat wajahnya. Campurkan dengan satu sendok teh madu dan aplikasikan pada wajah. Basuh setelah 15 menit.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...