Gurl's Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, June 15, 2013

Operasi plastik memang mengundang banyak kontroversi dan seringkali dicap sebagai hal yang negatif di kalangan masyarakat kita. Memang banyak kenyataan yang menunjukkan bahayanya operasi plastik yang memicu kerusakan pada wajah, dan banyak operasi yang gagal akibatnya bukannya mendapat kecantikan wajah malahan wajah jadi buruk.


Salah satu manfaat operasi plastik adalah membuat tampilan menjadi lebih muda. Bahkan ada seorang ibu yang usianya 46 tahun tapi orang menilai dia berusia 21 tahun. Memang, untuk mencapainya membutuhkan operasi plastik untuk kecantikan wajah berulang kali. Tampilan yang lebih muda akan membuat Anda serasa memiliki energi muda kembali dan membuat semakin bersemangat dan percaya diri dalam aktivitas.
Manfaat operasi plastik lainnya adalah membuat tubuh menjadi lebih bagus, proporsional bahkan seksi. Memang ada 2 tujuan operasi plastik berkaitan dengan tubuh yakni yang pertama ingin mempercantik. Kedua adalah karena memang ada kekurangan atau cacat fisik sehingga sebaiknya melakukan operasi plastik. Operasi plastik pada tubuh yang cacat akan sangat bermanfaat bagi orang tersebut. Dia memiliki peluang besar untuk hidup normal seperti banyak orang.
Setiap orang yang berhasil operasi merasakan manfaat operasi plastik bagi mereka yakni meningkatkan rasa percaya diri. Dengan rasa percaya diri, mereka lebih berani untuk tampil di depan, bersosialisasi dan membina banyak jaringan dengan orang lain. Inilah manfaat operasi plastik yang berimbas pada kemajuan mental seseorang.
Manfaat operasi plastik adalah dapat memperbaiki kelopak mata, membentuk dagu, hidung maupun pipi sehingga dapat mencapai kecantikan wajah yang diharapkan. Selain itu, membuang tato juga dapat dilakukan dengan operasi plastik sehingga kulit tampak bersih kembali. Memperkecil atau memperbesar payudara sesuai keinginan agar bentuk tubuh menjadi lebih ideal juga menjadi manfaat dari operasi plastik.
Beberapa manfaat operasi plastik juga berperan dalam hal meningkatkan kesehatan. Untuk bisa merasakan manfaat operasi plastik ini, hanya orang yang sehat yang boleh dioperasi. Jika tidak maka akan berpeluang terkena komplikasi dan mengalami kegagalan operasi.
Categories:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...